2 Kader IPM Trenggalek Melenggang ke IPM Jatim

0
16

Selama 4 periode kepengurusan PW IPM Jawa Timur, PD IPM Kabupaten Trenggalek tak pernah absen mengantarkan kader terbaiknya didalam kepengurusan IPM tingkat provinsi. Pada pelantikan PW IPM Jawa Timur periode 2021 – 2023, IPM Kabupaten Trenggalek mengantarkan 2 kader terbaiknya sebagai fungsionaris PWPM Jatim. Mereka adalah Ade Risqi Perdana dan Firman Dani Wijaya yang dilantik di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (08/11).

Ade, sapaan akrabnya, dahulu pernah menjabat sebagai Sekretaris Bidang Perkaderan PD IPM Trenggalek periode 2016 – 2018 dan saat ini dilantik sebagai Anggota Bidang Perkaderan PW IPM Jawa Timur. Sedangkan Firman yang menjabat sebagai Ketua Umum PD IPM Trenggalek periode 2018 – 2020 tersebut kini menjabat sebagai Bendahara 2 PW IPM Jawa Timur.

Mereka terpilih pada rapat tim formatur pasca kegiatan Musyawarah Wilayah XXII IPM Jawa Timur beberapa waktu lalu yang digelar secara hybrid di Surabaya.

Ade mengatakan bahwa hingga berada pada titik saat ini tidak terlepas dari konstribusi besar perkaderan dalam IPM Kabupaten Trenggalek.

“Mungkin jika tidak menjadi bagian dari IPM Trenggalek, saya tidak seperti sekarang. Maka terimakasih tak terhingga, saya haturkan kepada keluarga besar IPM Trenggalek. Semoga amanah ini bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk IPM Jawa Timur, khususnya Trenggalek,” ungkapnya.

Senada dengan hal itu, Firman berharap besar bahwa proses kaderisasi IPM Trenggalek nantinya mampu melahirkan kader-kader yang berguna bagi persyarikatan, agama dan bangsa kedepannya.

“Berada pada tingkatan ini merupakan awal dari proses perkaderan sehingga belum mencapai kata akhir untuk proses perkaderan IPM Trenggalek. Pelan-pelan tapi pasti, yang jelas harus punya pandangan jauh kedepan untuk hasil yang lebih besar,” tegasnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Ketua PWM Jawa Timur KH. Saad Ibrahim, Ketua Umum PP IPM Nashir Effendi, Kepala Dinas Pendidikan Jatim Wahid Wahyudi serta beberapa undangan lainnya serta para tamu undangan lainnya. (PD IPM TRENGGALEK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini