Mahakarya dari sekelumit kisah perjuangan kami akhirnya memeroleh apresiasi luar biasa. Semua ini berawal dari lomba yang diadakan oleh Pimpinan Pusat Nasyiatul ‘Aisyiyah.

Akhirnya kami mampu menembus kancah nasional dengan semangat membantu sesama dibalut menjadi kreativitas video yang dikirimkan pada perhelatan lomba video PPNA dalam rangka milad Nasyiatul Aisyiyah ke 89. Tim yang terdiri dari anggota disetiap departemen lalu menggarap perjalanan PCNA Watulimo yang ditampilkan lewat video profil ini.

Meskipun pada mulanya harus menemui banyak tantangan dan keterbatasan, namun keterbatasan ini akhirnya menjadi cambuk untuk mengoptimalkan sumber daya hingga akhirnya menjadi sebuah tim yang solid.

Video profil pada mulanya digarap oleh penulis naskah Ayunda Gita Mega Dwi Rahayu, Pemeran utama Ayunda Nurul Chotimah yang juga ketua Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah Watulimo periode 2016-2020, serta Ayunda safaratul Mufidah yang bertugas sebagai pengisi suara hingga seluruh tim yang jadi pemeran pendukung dalam video.

Hingga pada akhirnya semangat, ikhtiar serta solidaritas tim ini mampu mensukseskan video profil organisasi hingga kancah Nasional dan menyabet gelar Juara 1 bertepatan pada Milad Nasyiatul Aisyiyah ke 89 M/92 H yang disiarkan melalui kanal TVMU, Youtube dan Zoom.

Pojok Amal menjadi salah satu kegiatan yang memperoleh nilai tinggi dari tim juri.

Pojok amal merupakan kegiatan sosial yang dilakukan PCNA Watulimo bekerja sama dengan Lazismu sebagai cara untuk menumbuhkan sikap sosial dan berbagi terhadap sesama. Cara itu dilakukan untuk membangun solidaritas sesama dimasa sulit saat pandemi Covid 19 saat ini.

Kebanggaan dari hasil juara ini terhatur kepada seluruh kader dan anggota pimpinan cabang Nasyiatul Aisyiyah Watulimo dan seluruh tim. Membuat kami bangga karena Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Watulimo bisa dikenal dikancah nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here