Gelar Rapat Pimpinan Bahas Agenda Tahun 2022

0
43

Jumat (11/2) Jajaran Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Trenggalek lakukan rapat di SD Muhammadiyah 1 Trenggalek. Agenda yang dihadiri seluruh pimpinan bidang tersebut melaporkan progres gerakan organisasi diawal tahun 2022 dan rencana jangka pendek selama setahun kedepan.

Ketua PDPM Trenggalek, Trigus Dodik menyampaikan agar seluruh pimpinan mempunyai kebijakan yang saling berkaitan dengan bidang lain.

“Menjalankan diri sebagai Pimpinan harus punya kebijakan, saling keterhubungan. Karena semua disini adalah pimpinan” ungkap Trigus.

Sore itu masing- masing pimpinan menjelaskan tentang progres dan rencana kerja bidangnya. Salahsatunya adalah persiapan diklat KOKAM SAR yang pasti akan dilanjutkan dengan melihat situasi dan kondisi pandemi saat ini.

Sementara itu bidang ekonomi akan menyelenggarakan acara seminar usaha bagi calon pengusaha muda. Sehingga akan terwujud jaringan pengusaha muda Muhammadiyah di Trenggalek.

Bidang Dakwah juga akan menggelar diklat da’i muda yang rencananya setiap cabang akan mengirim 3 delegasi. Hal tersebut juga untuk menyambut program wilayah tentang dakwah digital. Sementara itu bidang SBO menyusun agenda turnamen sepak bola antar cabang.  Saat ini tengah digodok apakah akan berbentuk futsal atau mini soccer.

Bidang Brutal menargetkan tahun 2024 pemasaran pupuk akan habis terjual 1000 botol. Agenda rapat ditutup laporan bidang organisasi yang telah menyusun roadmap untuk menyasar kecamatan yang saat ini belum terbentuk cabang dan sesegera mungkin menyelenggarakan Baitul Arqam Dasar. (BIDANG INFOKOM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini