PENGURUS PDPM TRENGGALEK PERIODE 2018-2022

Trigus D. Susilo

Ketua Umum PDPM Trenggalek

Pemuda beranak 3 dari 1 istri, mengenal Muhammadiyah sejak duduk di bangku MTs Muhammadiyah Watulimo. Ia mendapatkan amanat menjadi ketua hingga tahun 2022

Arifin

Sekretaris Umum PDPM Trenggalek

Pemuda lulusan S2 jurusan pendidikan dipercaya sebagai sekretaris hingga tahun 2022. Meski saat ini juga mengemban tugas sebagai kepala sekolah MBS Trenggalek.

Junanto Ikhsan

Bendahara Umum PDPM Trenggalek

Junianto Ikhsan, pemuda desa dari Gandusari yang lahir di tahun 1981. Sejak lulus kuliah S1 di tahun 2005, ia gabung di pemuda muhammadiyah tingkat cabang. Tahun ini, dia dipercaya menjadi bendahara pemuda tingkat daerah periode 2018-2022.

PENGURUS BIDANG

Taufik Hidayat Ardi Saputra

Ketua Bidang Informasi dan Teknologi

Pria Libra kelahiran Trenggalek 15 Oktober 1992 memiliki satu putra. Ia menyelesaikan studi pascasarjana di IAIN Tulungagung 2016. Pendidikan dasar serta menengahnya dihabiskan perguruan Muhammadiyah Watulimo.

Ahmad Nur Kholiq

Ketua Bidang Seni Budaya dan Olahraga

Ahmad Nur Kholiq, Trenggalek, 25 Agustus 1990, Lahir dari keluarga yang sederhana, Karena Hidup Sederhana adalah salah satu kunci kebahagiaan. Pria ber Anak Satu ini Belajar dan berusaha Amanah sebagai Ketua Bidang Seni Budaya dan Olahraga. PDPM Trenggalek.

Mujiarto

Ketua Bidang Kajian Dakwah Islam

Kurang candra luwih warna, sorak hambata rubuh swara, sembada ing driya, tan mengkuh ing pakewuh, sumbaha wiratama prawira jayeng palugan menika pangarsaning kajian dakwah Islam PDPM Trenggalek

Mansyur A. Rohman W.

Sekretaris Bidang Kajian Dakwah Islam

Pemuda beranak dua berasal dari Desa Pelosok, beliau ini berkiprah dari Muhammadiyah mulai dari Ranting, Cabang, dan Daerah Pemuda Muhammadiyah

Muhammad Nur Freda

Sekretaris Bidang Seni Budaya dan Olahraga

Pintarlah dalam segala hal tapi bijaksanalah menerima,mengambil dan memutuskan suatu hal

M. 'Ainun Kurniansyah

Sekretaris Bidang TIK

Pemuda dari Durenan, Hobinya jadi juru ketik Sekolah Dasar, Juga sebagai Guru di MI Muhammadiyah Kamulan, Saat ini juga sebagai sekretaris Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) Kab. Trenggalek.

Edy Susanto

Ketua Bidang KOKAM dan SAR

Seorang berjiwa muda dengan tiga putra,yang ingin terus bergerak.Lahir di Trenggalek pada tahun 1984 baru mengenal Pemuda Muhammadiyah di tahun 2017 melalui Diklat SAR KOKAM.

Wahid Syahril Shidiq

Kabid Organisiasi dan Perkaderan

Bermuhammadiyah sejak tahun 2004 melalui PC IPM Watulimo, PD IPM Trenggalek tahun 2008 sd tahun 2012. dilanjutkan menjadi sekretaris PCPM Watulimo dan tahun 2016-2019 menjadi Ketua bidang TIK PDPM Trenggalek

Ahmad Arifin

Sekretaris Bidang Organisasi dan Pengkaderan

Rifqi Raziinudin

Sekretaris Bidang Ekonomi

Feri Bagus Setiawan

Ketua Bidang Ekonomi

Mislan S.H.I

Anggota Bidang Advokasi dan HAM

Hadi Prasetyo

Anggota Bidang Organisasi dan Pengkaderan

Eko Susanto

Ketua Bidang Buruh Tani dan Nelayan

Irfan Firdianto, S.H.I., M.H.

Anggota Bidang Bidang Advokasi dan HAM

M. Fatkhur Rosi

Ketua Bidang Advokasi dan HAM