Sinergi Building Siswa MAM Watulimo

0
87
IPM mam Watulimo adakan kegiatan outbound

kitapemuda.com Kamis, (17/3/22) IPM MA Muhammadiyah atau lebih akrab di sapa IPM Aliyah mengadakan kegiatan Outbond Sinergi Building. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh siswa MA Muhammadiyah Watulimo. Bertempat di Pantai Pasir Putih para siswa-siswi bergembira saling bekerja sama menuntaskan tantangan demi tantangan game yang diberikan oleh panitia.

Selain sebagai moment refreshing pra-UAM, kegiatan ini disukseskan sebagai bentuk implementasi nyata dari jargon “Ber-IPM dengan Gembira”.

“IPM saat ini haruslah menggembirakan, sebab perlu juga untuk menyeimbangkan dengan perkembangan zaman yang semakin modern. Anak sekarang kebanyakan banyak yang suka hal yang menyenangkan, maka kegiatan ini dibuat menggembirakan untuk menarik minat calon kader IPM Aliyah periode selanjutnya” jelas Ketua Umum IPM Aliyah, Chofi’atul Jannah.

Pihak sekolah sangat mengapresiasi penuh apapun kegiatan yang telah di diprogramkan oleh IPM Aliyah.

“Alhamdulillah kegiatan yang diprogramkan selalu positif, maka kami dari pihak sekolah selalu mendukung. Kegiatan kegiatan seperti ini memang sesekali perlu untuk menggalang kebersamaan, kerjasama, dan tanggungjawab mengkoordinasi suatu kegiatan” ungkap Sudarsono salahsatu guru yang mendampingi.

Setelah usai bersorak gembira dengan berbagai macam game, siswa siswi menikmati deru air laut yang sedari awal sudah menggelitik kaki. Sekalipun hari sudah siang dengan matahari yang cukup terik namun tidak sedikitpun menyurutkan semangat mereka untuk menyelam di air laut pasir putih yang nampak biru dan bersih. ( SISKA FADHILA_PD IPM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini