Tahun ini MBS Haji Suyoto, Luluskan 3 Putri Terbaik !

0
111
Aliva, Nur Aeni, dan Nur Fadhila

kitapemuda.com– Wisuda ke-1 MBS Haji Suyoto Watulimo di gelar pada Senin, (04/04/22) bertempat di halaman MBS Haji Suyoto Putri. Tiga santri putri terbaik yang mengikuti wisuda perdana tersebut yakni Aliva Sakinah Humaira, Nur Aeni, dan Nur Fadhila.

“Santriwati yang di wisuda adalah santri angkatan pertama sekaligus telah selesai sekolah tingkat SMA di SMAMDA Watulimo serta selesai melaksanakan tugas pengabdian selama 1 tahun” terang Ustadzah Tuti Mayukha.

Wisuda ke-1 ini berlangsung begitu khidmat. Sebelum resmi di lepas sebagai santri berlabel LULUS dari MBS Haji Suyoto. Ketiga santri tersebut mengikuti tes kemutqinan hafalan terlebih dahulu.

“Tentunya kami grogi, namun di moment terakhir ini kami ingin menampilkan yang terbaik jadi kami tadi berusaha sebaik mungkin. Walaupun sedikit tersendat tapi Alhamdulillah berjalan lancar” ungkap Nur Aeni salahsatu santri yang diwisuda.

Selain itu, dalam moment membanggakan ini mereka diberi kesempatan untuk memberikan sambutan pelepasan yang mana diwakili oleh Aliva Sakinah. Dalam sambutannya Aliva menyampaikan pesan dan kesan yang begitu menyentuh dalam hati santri, wali santri, dan para asatidzah.

“Untuk para Ustadzah ku kami sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas segala kebaikan dan kesabaran Ustadzah dalam mendidik kami. Semoga Allah membalas dengan balasan yang terbaik”, tutur putri kelahiran Palu tersebut.

Rasa terimakasih juga disampaikan untuk orang tua mereka yang senantiasa mendoakan dan mengusahakan yang terbaik.

“Pak, bu terimakasih atas doa disetiap sujud bapak ibu. Kami mohon ridho dari bapak ibu untuk mempernuangankan masa depan yang lebih baik dikemudian hari” lanjutnya.

Aliva juga menyampaikan pesan kepada teman teman seperjuangannya selama di pondok.

“Teman temanku kami berharap semoga silaturahim kita tetap terjalin dengan baik meskipun nanti kita akan menapaki jalan masing masing. Tetap semangat dan kuatkan hati untuk menjadi penghafal Al-Quran sejati”, tutup Aliva.

Bercampur isak tangis ia kemudian turun dari panggung dan menuturkan kebanggaannya telah dinyatakan lulus (SISKA FADHILA_IPM TRENGGALEK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini