kitapemuda.com_Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Watulimo, Trenggalek mengikuti berbagai kegiatan dakwah dalam komunitas olahraga futsal dalam berbagai kegiatan untuk menyemarakkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022. Selain itu untuk meningkatkan gairah dakwah di lingkungan komunitas olahraga.

Dalam kompetisi Futsal Lentera Cup di Kampak, tim futsal PCPM Watulimo melawan tim futsal Garuda Muda. Sebelumnya tim yang beranggotakan pemain muda ranting ini sudah mengikuti dua kali pertandingan. Pertama menang melawan tim futsal Nate Sae dari desa Sukowetan dan terakhir hari Sabtu (20/8/22) tim futsal PCPM lolos babak 16 besar Garuda Muda FC dari kecamatan Kampak.

Pertandingan malam ini terasa sangat berat karena memasuki babak 16 besar dengan sistem gugur. Tim tim futsal yang tersisa adalah tim tim unggulan dari kabupaten Trenggalek. Disamping itu banyak tim yang membawa pemain dari luar kota Trenggalek. Dalam bahasa olahraga adalah “Ngebon” agar tim futsal mereka menjadi lebih kuat. Sedangkan tim futsal dari PCPM Watulimo tidak memiliki pemain luar, tanpa pemain bon-bonan._Meskipun menggunakan pemain lokal mereka tetap bersemangat untuk bertanding.

Ahmad Nur Kholik salah satu pendamping memberikan semangat kepada tim futsal ini. Sedangkan sebagai kapten tim adalah Slamet, seorang pendidik dari Madrasah Aliyah Muhammadiyah Watulimo dan kader Pemuda Muhammadiyah dari desa Slawe. Selain itu tim ini jura memeroleh dukungan dari Majelis Pendidikan Kader Pimpinan Daerah Muhammadiyah Trenggalek berupa sumbangan kaos juga sarana angkutan untuk pemain berupa mobil milik Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Dukuh Watulimo serta Lazismu.

Setelah melalui perjuangan yang berat akhirnya Tim futsal PCPM Watulimo yang terdiri dari Slamet Riadi Subeki, M Isna, Indra Tri W, Janjang, Tukiyat Eko, Huda, Gunawan, Ahmad, dan Danang Setiawan harus mengakui keunggulan lawan tanding yakni Garuda Muda dari kecamatan Kampak. (INFOKOM_KAMAS T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Moment Perkemahan Arafah, Santri MBS HS Watulimo Lakukan Ini !

Para santri Muhammadiyah Boarding School (MBS) Haji Suyoto lakukan kegiatan Perkemahan Arofah…